Thursday, September 11, 2014

Sense of Trouble



Gilaaa!!! Lampu kosan mati!!!

Gimana enggak? Aku lagi mandi. Mana handuk ketinggalan di jemuran bawah lagi. Hmmh... I’m so terrible at that time.

Hari ini aku pulang malam lagi. Maunya ikutan LDK, berhubung laper jadinya makan dulu deh. Ga taunya waktu balik cuma tinggal doa penutupan doang. Hehe... Untung belum terlanjur masuk. Kalau ga gitu,  muka mau taruh mana? Yauda aku pulang bareng senior n sempet mampir ke minimarket cari roti. Tapi ya kayak biasalah.. aku ga beli apa-apa. Masi kenyang abis makan tadi. Itung-itung hemat kocek juga kan?

Ntar sabtu sore mau diajakin ke kota lama. Mantep banget ga sih? Aku sering denger tentang tempat itu. Katanya sih jadi salah satu angle terbaik buat foto. Lagian, disana serba-serbi cewek juga murah. Kayak asesoris gitu. Tapi jujur nih ya, sebenarnya aku ga terlalu suka ama pernak-pernik. Sukanya ngliat doang, kalau belipun jarang ku pake. Jadi, belanja makanan aja deh, siapa tau banyak jajanan tradisional. N tetep belanja asesoris buat ibu, beliau seneng banget soalnya.

Aku ngrasa bener-bener beruntung saat ini. Aku semakin sadar bahwa disinilah memang yang aku butuhkan. Kampus yang nyaman, dosen n staf yang ramah, n temen-temen yang senasib. Ditambah lagi temen kos selantai yang pada perhatian n pinter masak. Kalo ga da mereka paling tiap hari bakal masak nasi aja, lauknya beli. Bahkan, temen yang dari Palembang juga jualan lho di kampus. Malem masak, paginya tinggal goreng. Ekstra banget ya semangatnya..

Tapi satu hal yang bikin ngeganjal. Aku mulai mikir cowok lagi. Hmmh! Why???

Emang sih uda saatnya buat pacaran lagi n akupun juga lebih terbuka buat siapapun yang menarik buatku. Doain aja yang terbaik ya karena intinya aku kuliah untuk dapet link kerja yang bagus n bisa lulus cepet. Terus bisa ngebalance urusan kuliah n remaja.

Meskipun tanggal 16 aku tidak jadi meninggalkan negeri ini buat study ke Jepang, it will be okay for me right now. Tunggu aja di lain waktu, aku PASTI KESANA!!!

No comments:

Post a Comment