Tuesday, October 7, 2014

Foreigner

Nice experience, very nice!

Akhirnya hari ini aku dapet kesempatan buat ngobrol sama Solene (Mahasiswi IESEG-French). Dia friendly banget, kita sama-sama pengen tau tentang negara asal masing-masing. Awalnya mau ngerjain tugas story telling buat SIG Class, tapi malah ngobrol jatohnya n tugas terpaksa harus dilanjutin besok. Kurang dikit kok, kira-kira 1 jam sebelum kelas kita bisa ketemu.

Dia jelasin banyak banget. Dia yang aktif nanya. Pengen tau tentang cara baca alfabet indonesia gitu. Trus dia kasi liat juga foto-foto di Perancis, makanan-makanan disana, dance, n bahasa umum yang cukup sulit bilangnya. Waktu ngomongin tentang tarian, dia aku ajakin buat liat oplosannya Soimah. Hehe... interest banget kliatannya, mungkin karena semua element ikutan joget.

Abis gitu, terpaksa harus pisah karena kampus uda tutup jam 9 malem. Sayang banget, aku betah tuh kalo mau lanjut mpe jam 12 malem. Sekarang aku pengennya dateng ke rumah dia buat ngerjain Magazine Project. Cari waktu free yang lama lah. Biar bisa puas-puasin ngobrol bareng. Aku juga planned buat masak n hang out bareng. Isn’t that interesting?

Pokoknya dia salah satu cara buat improve English skill aku n confidence juga yang paling penting biar berani speak up. Sebenarnya ini buat fulfil curiosity aku sama orang asing. Aku suka n tertarik banget sama mereka. Target aku, at least once in my whole life I have to stand on the abroad ground. That’s it. Simple, right?

Terserah deh mau jalnnya kayak gimana. Entah workshop, seminar, training, student exchange, ato kerja. Pokoknya harus pernah ngehirup oksigen negara lain langsung dari tempat asalnya. Pengennya sih ke Jepang, Korea, Cina, Taiwan, Jerman, US, n Paris. Doain ya... say Amiiin please... J

No comments:

Post a Comment